Grinding Balls & Chylpebs

Kami memproduksi grinding balls berkualitas untuk kebutuhan pertambangan, pabrik bahan bangunan, dan industri lainnya

Galeri Produk

produsen grinding balls indonesia
jual grinding balls
grinding balls rajalogam
grinding balls murah
grinding chylpebs cor logam
grinding chylpebs besi murah
Spesifikasi

Spesifikasi Produk

  • Material besi/ baja cor
  • Model dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemesan
  • Ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemesan
  • Warna standar hitam
  • QC (Quality Control) ketat sebagai jaminan mutu produk
Deskripsi

Deskripsi Produk

Grinding Balls dan Grinding Chylpebs merupakan salah satu komponen yang sering digunakan dalam industri pertambangan, pabrik bahan bangunan, dll. Fungsinya sendiri yaitu sebagai salah satu media dalam proses penggerusan mineral/ ore (bijih). Dimana grinding ball berperan untuk menggerus/ menghancurkan agregat suatu mineral menjadi agregat yang lebih kecil dan halus. Yakni dengan mekanisme memasukkannya ke dalam mesin penggiling/ pengaduk yang telah terisi mineral tertentu. Kemudian saat mesin dijalankan, mineral akan ditimpa oleh kumpulan grinding ball tersebut. Proses ini dapat dengan mudah dijumpai dalam proses penggilingan mineral pasir untuk pembuatan semen.

Optimal tidaknya proses penggerusan tersebut, selain dipengaruhi oleh putaran mesin dan persentase volume grinding ball yang ada dalam mesin. Juga sangat dipengaruhi oleh kualitas dari grinding ball itu sendiri. Grinding ball yang terbuat dari baja atau besi adalah jenis grinding ball yang sangat optimal untuk proses penggerusan. Karena memiliki karakteristik yang keras, kuat dan tangguh (tidak mudah pecah), tahan aus, serta tahan korosi.

Raja Logam menyediakan grinding chylpebs dan grinding balls baja cor kualitas terbaik dan terjamin yang dapat mengoptimalkan proses penggerusan berbagai macam material. Kami memproduksi grinding ball dengan ukuran dan tingkat kekerasan yang bervariasi, tentunya semua itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Terlebih produk-produk yang kami hasilkan telah teruji dan melewati quality control di setiap tahapan prosesnya. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi kami segera! Kami siap memberikan layanan secara totalitas demi terpenuhinya kebutuhan grinding ball anda.