Skip links

Tiang Lampu

Kami memproduksi tiang lampu jalan antik sebagai penunjang penerangan jalan dan tata kota yang lebih menawan

Minta Info Harga

Galeri Produk

Deskripsi Produk

Tata penerangan pada suatu kota haruslah menjadi perhatian khusus oleh pemerintah daerah. Hal ini harus dipenuhi karena penerangan di tempat umum khususnya jalanan menjadi hak seluruh masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan berlalu lintas. Dalam pengadaannya pun perlu perhitungan matang untuk mencapai hasil penerangan yang benar-benar optimal.

Seperti halnya dalam pemilihan tiang lampu. Seberapa tinggi/ rendahnya tiang lampu sangatlah berpengaruh pada sebuah penerangan jalan. Dari segi desainnya pun juga tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Karena siapa sangka, bahwa tiang lampu yang didesain secara unik bisa menjadi street furniture yang memperindah tampilan tata kota. Apalagi jika dibuat dengan konsep antik, dengan khas lekukan atau ornament-ornament bernilai seni tinggi. Anda akan memperoleh fungsi tata penerangan yang mampu menerangi di malam hari sekaligus menghiasi di siang hari.

Raja Logam memproduksi tiang lampu antik coran yang dapat memenuhi kebutuhan penerangan jalan, taman, ataupun ruang publik lainnya. Kami memprioritaskan kepuasaan pelanggan, memberikan pelayanan secara totalitas mulai dari pra produksi hingga pasca produksi. Menghasilkan produk-produk terbaik dengan harga termurah di kelasnya, berkualitas dan bergaransi.

Kami pun juga menawarkan layanan kustomisasi, anda bisa memesan sesuai spesifikasi yang dibutuhkan tanpa meninggalkan standar kualitas yang kami miliki.

 

Spesifikasi Produk

  • Material tiang blacksteel pipe/ galvanis pipe
  • Ornamen berbahan alumunium coran
  • Model dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemesan
  • Ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemesan
  • Warna dapat disesuaikan dengan permintaan pemesan
  • QC (Quality Control) ketat sebagai jaminan mutu produk

Tanya Harga

Dapatkan tiang lampu dengan harga terbaik dan termurah hanya di Rajalogam.com
Minta Info Harga
× Hubungi Kami